Polsek Singkut Jajaran Polres Sarolangun kembali kembali laksanakan patroli, guna memelihara keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas)

-Sarolangun-Polsek Singkut Jajaran Polres Sarolangun kembali kembali laksanakan patroli, guna memelihara keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).


Pada kegiatan kali ini berfokus pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Kecamatan Singkut, Rabu (14/9/2022).

Kapolres sarolangun, Akbp Anggun Cahyono melalui kasi Humas Polres Sarolangun, Iptu Riandradi mengatakan bahwa Tim Patroli Polsek Singkut pun menyambangi para operator pengisian BBM yang sedang bertugas saat itu, serta berdialog guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Tim Polsek Singkut juga mengingatka agar para petugas SPBU agar senantiasa menjaga kondisi keamanan dan ketertiban para pengendara saat hendak melakukan pengisian BBM, Ujar Iptu Riandradi

Pada kesmpatan ini diharapkan kepada masyarakat agar dapat mengantre dengan tertib dan sabar, dan juga di ingatkan agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas, Jelas Iptu Riandradi

Andi
20871 2116
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi